Fungsi Obsidian

Saya memilih kata 'fungsi' alih alih 'khasiat' untuk menghindari kesan klenik. Selain estetika, obsidian ternyata dipercaya memiliki fungsi dari sisi metafisik. Apa saja itu?

Obsidian Hitam/abu abu/coklat/perak/emas/butiran salju berhubungan dengan cakra mahkota. Karena itu banyak digunakan dalam dunia ramal meramal dan perkuatan karakter:  mendorong ketulusan dalam bertindak, merangsang inisiatif dan berpikir independen. Obsidian Hitam jenis Butiran Salju (snowflake), berfungsi untuk  membuka Chakra mahkota, membantu Anda mengenali pola yang tidak perlu dalam hidup Anda, memberikan jalan keluar dari kondisi yang tidak diinginkan, mempromosikan kesadaran keindahan di sekitar Anda. Obsidian Hitam Emas, digunakan untuk meramal, memberikan wawasan tentang akar masalah, membawa keluar inner beauty, menggali apa yang Anda perlu dalam hidup Anda (bukan hanya kebutuhan material). Obsidian hitam perak memungkinkan Anda untuk melihat melalui lapisan untuk masalah-masalah nyata, mengajarkan Anda untuk menggunakan semua energi yang datang ke dalam hidup Anda, bahkan orang-orang yang mungkin tak diinginkan, dalam hal proyeksi astral: memastikan bahwa Anda akan "pulang ke rumah " .


Obsidian biru mengaktifkan Chakra tenggorokan, meningkatkan kemampuan telepati, meningkatkan power selama berpidato, dan membantu perjalanan astral.






Obsidian hijau/ biru, memungkinkan Anda untuk berbicara dari hati, memahami kata-kata orang lain dengan hati, dan menyeimbangkan pikiran dan jiwa.





Obsidian Mahogany, menumbuhkan dan menguatkan titik-titik fisik, emosional, dan intelektual. Menghilangkan sumbatan energi dan mengurangi ketegangan. Obsidian Merah, meningkatkan vitalitas pria/wanita. Obsidian Pelangi, menarik cahaya dan cinta, digunakan juga dalam meramalkan aspek-aspek dalam hidup Anda (terutama cinta).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar